Windows 10 akan Jadi Versi Terakhir Microsoft Windows


Windows 10 akan Jadi Versi Terakhir Microsoft Windows

Windows 10 - Sebagai seseorang yang selalu bersemangat untuk mencoba versi baru dari Windows, belajar bahwa Windows 10 akan menjadi yang terakhir kalinya saya mendapatkan pengalaman rilis baru dari sistem operasi populer, dengan segala sesuatu yang memerlukan, membingungkan. Apakah ini sebuah realitas alternatif yang kita hidup di?

Berita ini muncul dari Microsoft pengembang penginjil Jerry Nixon, yang pada Ignite konferensi software raksasa awal pekan ini, mengatakan sebagai berikut: "Saat ini kami sedang merilis Windows 10, dan karena Windows 10 adalah versi terakhir dari Windows, kita semua masih bekerja pada Windows 10 ". Dan, ya, itu adalah akhir Windows seperti yang kita semua tahu itu.

Jika Anda membaca dengan seksama, Anda akan mengerti bahwa apa Nixon sebenarnya berarti bahwa Microsoft memandang Windows 10 sebagai sistem operasi yang akan mendapatkan semua update, dan perhatian, di masa mendatang. Raksasa software akan terus menambah dan mengubah hal-hal secara berkelanjutan; pembangunan tidak akan berakhir setelah memukul tonggak RTM. Ini adalah Windows-as-a-service visi disebutkan sebelumnya tahun ini.

Dan, dalam sebuah pernyataan, Microsoft tampaknya untuk mengkonfirmasi ini:
Kami tidak berbicara untuk merek masa depan saat ini, tetapi pelanggan dapat yakin Windows 10 akan tetap up-to-date dan kekuatan berbagai perangkat dari PC ke ponsel untuk Permukaan Hub untuk HoloLens dan Xbox. Kami berharap untuk masa depan yang panjang inovasi Windows.
Tentu saja, hal bisa berubah, tapi ini tampaknya tidak menjadi salah satu make-it-as-kita-bersama-rencana. Microsoft bahkan dibunuh Patch Selasa seperti yang kita tahu, mengumumkan bahwa konsumen akan mendapatkan - jika diperlukan, yaitu - update setiap hari, bukan hanya setiap detik Selasa setiap bulan. Siklus update cepat ini sangat ideal di pasar konsumen, sedangkan untuk usaha Patch Selasa akan tetap utuh sampai jadwal roll-out baru dicoba dan terbukti.

Microsoft tidak mengatakan apa-apa tentang biaya bahwa konsumen akan menghadapi. Akan masa depan pembaruan tersedia secara gratis di tahun-tahun mendatang setelah Windows 10 diluncurkan? Atau akan konsumen harus membayar untuk hak istimewa, sama dengan bagaimana Office 365 karya? Bagaimana bisnis? Ada banyak diketahui di sini.

Ini adalah visi jangka panjang untuk Windows. Kita tidak tahu rincian lainnya, tapi cukup untuk mengatakan bahwa Microsoft tampaknya berada di jalur yang benar. Pasar konsumen berubah lebih cepat daripada Windows biasanya bisa berkembang - setiap beberapa tahun - dan dengan terus memperbaiki fondasi diletakkan dengan Windows 10 Microsoft berdiri kesempatan yang lebih baik menjaga dengan sisa pak, dan bahkan mendapatkan di depan.

Microsoft tentunya perlu dorongan dari suatu tempat di PC dan front mobile. Di depan PC, versi Windows mendominasi pemandangan, dengan Windows enam tahun 7 memimpin pak. (Saya telah menjelaskan mengapa Windows 10 hal dan mengapa sangat baik untuk Microsoft dan lanskap Windows dalam artikel sebelumnya.) Sementara itu, di bagian depan ponsel, konsumen tidak menemukan Windows Phone tidak juga Windows 8.x pada tablet di dekat sebagai menarik Android dan iOS. Sesuatu yang perlu dilakukan, dan Windows-as-a-service adalah salah satu cara bahwa Microsoft sedang mencoba untuk memperbaiki masalah.

Untuk orang-orang seperti saya, yang telah digunakan untuk mencoba Windows rilis baru setiap beberapa tahun, itu akan menjadi perubahan besar. Tapi, pada akhirnya, kita semua harus mendapatkan dengan waktu, dan bisa digunakan untuk mencoba hal-hal baru lebih sering. Untuk pengadopsi awal, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami hanya harus menunggu dan melihat apakah harapan pertandingan realitas, setelah Windows 10 diluncurkan musim panas ini.