Download Game Petualangan Terbaik Android Apk Terbaru 2015

Download Game Petualangan Terbaik Android Apk Terbaru 2015
Game Petualangan Terbaik Android Apk - Game Petualangan adalah game yang sangat ditunggu-tunggu dan paling banyak dicari oleh para gamers indonesia. Selain menantang dan sangat membangun serta bakal membuat kita selalu penasaran. Tetapi apakah Anda telah memukan game semacam ini yang lumayan menantang dan sangat sulit untuk ditaklukkan?

Baiklah, pada kali TEKNOLOGI TERBARU akan rekomendasikan Game Petualangan Android ini yang memang didesain secara khusus buat anda yang hendak bermain dengan suasana yang nyaman serta selalu membuat penasaran.

Beberapa game petualangan ini memang sengaja kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencarinya. Tanpa basa-basi lagi, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Modern Combat 5 Blackout 1.1 Apk
Game petualangan android terbaik pertama adalah Modern Combat 5 Blackout. Salah satu gama FPS Android yang paling ditunggu-tunggu adalah game Modern Combat 5 Blackout 1.1 merupakan versi game yang sangat populer dengan sepak terjang yang power full game ini mampu membuat para pemainnya jadi ketagihan terutama yang menyukai gama tembak dan juga perang.

2. Clash of  Clans 6.253.5 Plus Mod Apk
Game Clasf of Clans Plus MOD banyak banget peminatnya mulai dari anak hingga dewasa dan konon di Pulau Jawa ada seorang Siswa SD anak dari pengusaha terkaya yang menghabiskan uang sampai 100 Juta hanya untuk membeli senjata dan juga mendapatkan kemenangan dalam permainan tersebut dia sampai menyruh orang tuanya untuk membuatkan dia Kartu Kredit dan sduah menghabiskan uang Rp 100 Juta dan sampai saat ini masih terus bertambah.

3. Plants VS Zombies 2 Apk Plus Data
Plants vs Zombies 2 For Android setelah sukses dengan versi pertama maka PopCap Game kembali merilis versi ke-2 Game ini dengan berbagai Fitur serta Tantangan yang lebih seru. Buat anda yang belum pernah merasakan berpetualang dengan game plants vs zombies 2 ini segeralah untuk download dan mainkan.

4. Subway Surfers World Tour Miami
Salah satu game android yang juga sangat populer adalah Subway Surfers World Tour Miami yang merupakan game petualngan anak kecil bersama anjingnya yang sangat nakal dan juga sering membuat kekacuan.

5. Pro Evolution Soccer  (PES) 2015 Plus Data
Game pes 2015 yang memang sangat digandrungi oleh para pecinta Game Bola. Salah satu game bola yang paling dicari adalah Game Pes ini dan versi terbaru saat ini yakni Game Pes 2015 yang juga tersedia degan bentuk PC dan yang akan kami bagikan ini memang yang support dengan Android jadi anda bisa install di Gadget kesayangan anda sekalian.

Demikianlah Game Petualangan Terbaik Android Apk Terpopuler saat ini yang sengaja kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan selamat bermain ya.