Wow, Asus Pen Stick Berbasis Windows 10

Wow, Asus Pen Stick Berbasis Windows 10
Asus Pen Stick - Intel mungkin tidak berencana untuk menawarkan Hitung tongkat dengan prosesor Intel Atom Cherry Trail. Tapi sepertinya Asus.

Asus memamerkan komputer kecil yang disebut Asus Pen Tongkat minggu ini di Computex. Ini adalah PC-on-a-stick yang menampilkan Cherry Trail CPU, 2GB RAM, 32GB penyimpanan, dan Windows 10 software.

Seperti stick PC lainnya, Asus Pen Stick adalah komputer kompak yang cukup kecil untuk terus dalam satu tangan atau geser ke dalam saku Anda. Bahkan, terlihat sedikit seperti USB flash drive yang besar, tapi ada konektor HDMI di mana Anda akan biasanya mengharapkan untuk melihat konektor USB. Ada tombol power di sisi lain dari perangkat.

Komputer mengukur 4,8 "x 1,3" x 0,6 "dan memiliki dua port USB 2.0, card reader microSD, port USB 2.0 mikro untuk input daya, dan audio jack combo untuk input mic dan output headphone. Mendukung 802.11b / g / n WiFi dan Bluetooth 4.0.

Berbeda dengan Intel Stick Compute, Asus Pen Stick tampaknya memiliki desain tanpa kipas atau setidaknya prototipe tidak. Produsen lain harus membangun penggemar kecil ke PC stick untuk menjaga sistem dari overheating dan throttling kecepatan CPU. Mudah-mudahan Asus telah menemukan cara untuk melakukan tanpa kipas, tapi mungkin akan setidaknya beberapa bulan sebelum kita melihat desain akhir untuk perangkat ini.