3 Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge, Wajib Anda Tahu!

3 Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge, Wajib Anda Tahu!

Samsung Galaxy S6 Edge - baru-baru ini salah satu smartphone atau gadget dunia bahwa Samsung merilis smartphone yang disebut Samsung Galaxy S6 Edge atau gadget yang mereka tentu, sangat di tunggu oleh banyak penggemar di dunia smartphone atau gadget

Ini mungkin karena perusahaan adalah produsen Samsung Smartphone atau gadget yang besar dan produk yang diproduksi tidak meragukan kualitasnya. Berikut adalah teknokers teknologidunia.com akan mengundang untuk mengambil keuntungan dari Samsung Galaxy S6 Edge yang banyak menunggu kedatangannya untuk membahas.

Setidaknya ada tiga keuntungan atau keunggulan tepi Samsung Galaxy S6 Edge, yang akan dibahas pada kesempatan ini. 3 Keuntungan ini adalah pasti plus untuk para fans, karena fungsi yang saat ini disediakan oleh Samsung Galaxy S6 Edge sangat mengesankan.

3 Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge

1. Layar Samsung Galaxy S6 Kelas EDGE
Salah satu fitur dari Samsung Galaxy S6 Edge saat ini dalam rilis Samsung Galaxy S6 tepi dilengkapi dengan tampilan yang sangat baik. Teknologi dual Curva memiliki pada Samsung Galaxy S6 Ujung layar pixel 5,1 quad 2560 x 1440 layar HD Super AMOLED dengan 577 PPI kerapataan tersematkan dan kemudian.

2. Samsung Galaxy S6 Edge Keamanan Terjamin
Fasilitas atau fitur dari Samsung Galaxy S6 Edge, dua untuk faktor keamanan Samsung Galaxy S6 Edge tidak harus diragukan. Sejak Samsung Galaxy S6 Edge sudah aplikasi Knox Samsung mana aplikasi untuk memindai sidik jari pengguna. Kemudian ada juga kartu kredit virtual yang pengkodeannya tentu menawarkan teknologi baru dan tidak digunakan dalam produk Samsung lainnya.

3. Tepi melengkung Samsung Galaxy S6 Edge
Untuk fitur terbaru dari Samsung Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan layar melengkung atau secara umum depan melengkung dan back-end datar disebut. Kemudian disematkan pada layar Gorilla teknologi kaca 4, yang akan menambah nilai plus.