Samsung Segera Luncurkan Galaxy S6 Versi Iron Man

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S6 Versi Iron Man

Samsung Galaxy S6 Iron Man - Kini Samsung secara resmi mengumumkan untuk kehadiran seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man yang akan dirilis pada Juni 2015.

Seperti dilaporkan KoreaTimes pada Senin (4 Mei 2015), Samsung seri Galaxy S6 versi Iron Man akan menampilkan aspek desain baju lapis baja milik pahlawan superhero tersebut. Diluncurkannya seri Galaxy S6 versi Iron Man tersebut bersamaan dengan diputarnya film "Avengers: Age of Ultron" di Seoul.

"Ponsel Galaxy S6 Iron Man terbaru berwarna merah. Kami akan memutuskan rincian lainnya segera setelah berdiskusi dengan Marvel Studio. Smartphone tersebut akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni", pungkas Lee Young-hee, kepala pemasaran untuk divisi mobile Samsung.

Samsung dan Marvel Entertainment membuat kemitraan global untuk pemasaran pada Juni 2014. Kolaborasi antara kedua perusahaan itu sebagian besar dirancang untuk mengintegrasikan teknologi Samsung dalam film Marvel.

Dalam film The Avengers: Age of Ultron, produk Samsung, termasuk di dalamnya tablet PC dan smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge S6. Samsung juga akan menggunakan Avengers untuk fitur seperti wallpaper, ikon layar awal dan nada dering di seri Galaxy S6.

Samsung telah menjual seri Galaxy S6 dan S6 Edge di 20 negara sejak bulan lalu. Pejabat perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkirakan seri Galaxy S6 akan terjual melebihi 70 juta unit, sedangkan untuk S6 Edge Samsung belum bersedia mengungkapkan angka penjualannya.

Via Techno Okezone dan Rumah Gadget