3 Game Android Strategi Perang Terbaik 2015

3 Game Android Strategi Perang Terbaik 2015
Game Android Strategi Perang Terbaik - Bagi Anda yang berjiwa pemimpin, tentu game strategi perang merupakan sebuah game yang sangat pantas untuk Anda. Aplikasi game strategi perang ini sangat bagus dan sangatlah menyenangkan untuk Anda. Gameplay yang disuguhkan juga sangat beragan dan menantang.

Hampir semua pihak developer game ini, mempersembahkan banyak game strategi perang Android terbaik yang telah banyak beredar saat ini. Nah, bagi Anda yang berminat dan tertarik dengan beberapa game strategi Android terbaik, maka kami suguhkan berikut ini tentang informasi atau daftar game Android strategi perang terbaik 2015.

1. Battlefield 4 Commander
Game Android Perang yg satu ini ialah permainan yg serta sedia di game console yang lain seperti PSP, PS, XBOX. Battlefield 4 Commander yakni game perang karya Electronic Arts yg mempunyai genre FPS. Sempat jadi game FPS paling baik, game ini senantiasa memberikan fitur-fitur baru disetiap game up-date version gamenya.

Hadir bersama simulasi game perang yg benar-benar seperti nyata mulai sejak dari penampilan sampai beraneka macam senjata yg dimanfaatkan, game perang ini di lengkapi oleh beraneka ragam macam mode permainan yg bermacam di dalamnya, maka pemainnya memang lah dapat mampu merasakan sensasi perang nyata diwaktu memainkan game perang ini.

2. Edge of Tomorrow Game
Game Strategi Perang Edge of Tomorrow Game ini di adopsi dari film yg sempat dimainkan oleh aktor Tom Cruise di th 2014. Buat Kamu yg sempat menyaksikan film tersebut, pastinya tak mau asung bersama game Android yg satu ini. Dalam game ini, Kamu bakal memainkan sang aktor terkenal ini tersebut.

Game perang Android yg dikembangkan oleh developer populer adalah Warner Bros. International Enterprise tersebut benar-benar jadi sala satu game perang Adnroid paling baik yg ada kepada kini, dikarenakan tak cuma me2miliki jalan narasi yg menarik saja, dapat tapi telah mempunyai visual grafis yg amat baik.

3. Dead Trigger 2
Tidak Serupa dgn game perang antar manusia pada awal mulanya tadi, game perang ini adalah game perang yg bakal berperang melawan para zombie di suatu kota yg telah terinfeksi oleh virus zombie, & pekerjaan mutlak dari pemainnya sendiri yakni menghabisi para zombie yg berada di kota tersebut.

Game yg serta diluncurkan oleh developer terkenal ialah MADFINGER Games ini serta telah memanfaatkan visual dampak yg mumpuni & serta mutahir, lebih-lebih game perang ini pula telah memanfaatkan mode simulasi game seperti nyata dgn beragam macam senjata canggih & modis yg bakal dimanfaatkan

Demikianlah 3 Game Android Strategi Perang Terbaik 2015 yang dapat kami sajikan untuk Anda, semoga terhibur ya. Let's play it!