3 Aplikasi Android Streaming TV Terbaik 2015

3 Aplikasi Android Streaming TV Terbaik 2015

Aplikasi Android Streaming TV - Smartphone saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Selain untuk komunikasi atau bekerja, ponsel pintar juga sering digunakan sebagai sarana entertainment lho. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone adalah menonton video. Ya, mengingat sebagian pengguna ponsel pintar Indonesia menyukai smartphone yang berukuran besar.

Inilah Aplikasi Android Streaming TV terbaik 2015 yang bisa Anda jadikan rujukan, baik untuk menonton straming sepakbola, film anime luar negeri, maupun yang lain.

1. Mivo
Mivo TV sudah tidak asing lagi jika Anda sering menonton streaming TV melalui PC/komputer. Situs streaming ini juga menyuguhkan aplikasi Android dengan fungsi yang sama, yaitu untuk streaming siaran TV.

Ada sekitar 40 chanel TV berbeda-beda yang dapat dinikmati untuk melalui aplikasi ini dan sebagian besar adalah chanel tv lokal. Misalnya RCTI, Indosiar, MNCTV, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tetapi, mengingat ini merupakan aplikasi gratis, ketika digunakan pasti tiba-tiba akan muncul iklan yang memenuhi layar smartphone milik Anda.

2. UseeTV
Mirip halnya dengan Mivo TV, selain menyuguhkan website streaming chanel TV, UseeTV juga mengeluarkan produk aplikasi Android. Hampir semua chanel TV lokal dapat dinikmati melalui UseeTV, misalnya saja TvOne, MetroTV, BaliTV, dan masih banyak lagi.

Layanan streaming milik Telkom ini tidak hanya menyuguhkan streaming kanal TV lokal lho, melainkan juga streaming film lokal dan internasional. Film-film tersebut ada beberapa yang dapat dinikmati secara cuma-cuma alias gratis, dan berbayar dengan harga yang beragam sesuai dengan jenis film yang ditampilkan.

3. Indo Streamix TV
Indo Streamix TV menyuguhkan banyak chanel TV yang dibagi menjadi beberapa kategori chanel, yaitu chanel International, Indonesia, Sport, dan Entertainment.

Dari segi grafis tampilan, aplikasi ini sangatlah kurang menarik. Tapi itu dapat dieliminasi dengan jumlah chanel yang ditawarkan aplikasi ini. Miril dengan aplikasi streaming lain dalam artikel ini, bagian bawah Indo Streamix TV memang terdapat iklan yang mungkin akan sering tertekan secara tidak sengaja ketika digunakan.

Demikianlah 3 Aplikasi Android Streaming TV Terbaik 2015 yang dapat kami refrensikan kepada Anda, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari refrensi Aplikasi Android Streaming TV Terbaik saat ini.