3 Aplikasi Keyboard Android Gratis Dan Terkeren

3 Aplikasi Keyboard Android Gratis Dan Terkeren

Aplikasi Keyboard Android Gratis - Keyboard touch screen (layar sentu) memiliki fitur default yang sengaja diberikan oleh vendor masing-masing pada perangkat HP Android. Tetapi tahukah Anda, bila pada perangkat HP Android yang terkenal dengan berbagai aplikasi uniknya terdapat aplikasi keyboard yang memiliki fitur kerene.

Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang telah bosan dengan keyboard bawaan ponsel pintar Android Anda. Terus pertanyaannya apa saja aplikasi keyboard Android gratis yang bisa dicoba, yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

1. SwiftKey Keyboard

SwiftKey Keyboard wajib untuk Anda coba sebagai aplikasi keyboard yang bisa diunduh gratis melalui Google Play Store. Terdapat banyak fitur keren pada aplikas yang satu ini untuk bisa memberikan prediksi teks secara akurat, serta memiliki tingkat stabilitas yang begitu baik. SwiftKey Keyboard sudah mendukung lebih dari 80 bahasa di Dunia.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan tema indah dengan berbagai warna, serta lebih dari 800 emoji yang sngat keren. Aplikasi ini mendapatkan rating yang cukup tinggi hingga mencapai 4,5 dengan diunduh lebih dari 40 juta pengguna.

2. Google Keyboard
Dahulunya aplikasi ini hanya dikhususkan untuk perangkat Google Nexus saja. Namun kemudian berkembang dengan digunakan pada perangkat HP Android versi KitKat v 4.4, atau di atasnya.

Google Keyboard bisa diunduh secara gratis melalui Play Store Google. Dalam segi fitur tentu saja aplikasi ini lebih terlihat sederhana dengan menyediakan lebih dari 25 bahasa, animasi, prediksi, dan lain sebagainya. Aplikasi Google Keyboard telah diunduh 50 sampai 100 juta di seluruh penjuru dunia. Aplikasi Google Keyboard ini wajib untuk dicoba bagi Anda yang telah bosan dengan aplikasi keyboard bawaan.

3. Ai.Type Keyboard
Ai.type keyboard bisa menjadi pilihan Anda berikutnya sebagai keyboard android terbaik, dimana aplikasi ini telah diunduh hingaa 10 sampai 50 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi keboard terbaik ini memiliki fitur diantaranya seperti prediksi kata-kata yang akurat, penulisan acak, auto koreksi, dan masih banyak lagi lainnya.

Anda dapat menikmati aplikasi ini hingga 14 hari dengan seluruh fitur di dalamnya, dan apabila lebih dari itu maka Anda wajib membayarkan sejumlah uang untuk meng-upgrade menuju premium. Download segera aplikasi ini melalui Play Store Google.

Demikianlah ulasan tentang 3 Aplikasi Keyboard Android Gratis yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga Bermanfaat ya!