Wow! Samsung Galaxy Terbaru bakal Punya Dual Screen yang Bisa Dilipat


Samsung Galaxy Terbaru - Samsung sekarang sudah memiliki produk smartphone yang menggunakan layar melengkung dan memukau. Baik itu dalam versi Galaxy Round maupun Galaxy S6 Edge. Desain ponsel yang berbeda akan kembali disuguhkan oleh Samsung pada produk terbarunya mendatang.

Sebuah smartphone dengan desain yang mempunyai dua layar yang dapat dilipat kabarnya tengah dipersiapkan oleh Samsung dalam waktu dekat ini. Laporan dari SamMobile, mengungkapkan bahwa dalam lingkup internal pengembangan ponsel pintar unik yang satu ini bakalan diberi nama dengan Proyek Valley atau Proyek V.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan, handphone Proyek V masih dalam tahap pengembangan awal. Jadi, agar bisa melihat ponsel canggih di pasaran, tahapannya masih sangat jauh dan bukan dalam waktu dekat ini. Handphone inipun diinformasikan mendukung multiple gesture untuk beralih dari satu layar ke layar lain.

Dari pihak Samsung sendiri juga belum ada konfirmasi secara langsung tentang keberadaan smartphone cantik tersebut. Tetapi sebelumnya, sempat juga muncul rumor mengenai masalah perusahaan asal Korea tersebut memang tertarik untuk segera merilis smartphone dengan layar yang bisa dilipat pada tahun 2016 mendatang.