Live TV Streaming Dari PC Secara Online Yuk!

Live TV Streaming Dari PC Secara Online Yuk!

Live TV Streaming - Pada kesempatan ini TEKNOLOGI TERBARU akan mengulas mengenai cara menonton TV Via PC atau laptop, sebenarnya hal ini merupakan sebauh solusi bagi anda yang sedang bepergian jauh, ataupun dalam perjalanan atau anda yang sedang kost tapi tidak memiliki fasilitas TV.

Pastinya anda bakal merasa jenuh, ditambah anda sedang kost di tempat yang jauh dari rumah selama bertahun-tahun tanpa TV. Bagaimana ya perasaannya? Menonton TV via Laptop atau PC memiliki 2 cara, yakni dengan online (menggunakan jaringan internet) maupun dengan offline (tanpa jaringan internet). Yuk, Langsung aja kita bahas cara menonton live TV streaming berikut ini.

Cara Nonton TV (Online)
Dengan cara yang pertama ini, anda dapat menonton tv melalui jaringan internet (streaming). Namun pastikan sinyal internet di daerah anda harus bagus (HSDPA/3G/EVDO) terlebih dahulu, agar proses tv streaming bisa berjalan lancar dan tidak tersendat sendat.

Di sarankan jika anda ingin menonton TV dalam waktu yang agak lama, maka gunakanlah paket internet UNLIMITED (tanpa batas) disebabkan bila streaming salah satu channel TV dalam waktu lama bisa menghabiskan internet dalam kuota yang lumayan banyak.

Lanjut ke cara selanjutnya ya!
Pertama, anda dapat menonton TV Online dengan menginstall aplikasi yang memang telah menyediakan banyak channel TV di Indonesia, bahkan chanel di luar negeri sekalipun. Misalnya bule HTV.

Aplikasi ini sudah meyuguhkan banyak channel TV di Indonesia. Supaya Anda dapat menunjang siaran TV selain men-install Blue HTV anda juga diharuskan untuk menginstall beberapa perangkat penunjang lainnya Seperti di bawah ini.
FlashPlayer for IE: download
Sopcast Plugins: download
QuickTime Lite: download
Silverlight: download
VLC: download
Proxy Arab (untuk nonton siaran Arab): download

Itu hanya salah satunya saja, di Google masih banyak lagi yang belum kami sebutkan. Demikian cara membuat Live TV Streaming Dari PC yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!