3 Game Mirip DotA PC Offline di Android

3 Game Mirip DotA PC Offline di Android
Game Mirip DOTA PC Offline - Anda gamer DOTA sejati? Atau malah belum tahu apa itu DotA? Oke, pada awal mulanya bakal aku jelaskan apa itu DotA & kenapa game tersebut mampu teramat ternama sampai kini. DotA ialah satu buah map (DotA Map AI) yg dikembangkan oleh seorang ber-nickname icefrog di dunia maya bersama berbasiskan terhadap game Warcraft III. Dalam Warcraft III terdapat penerapan world editor di mana pemain bakal menciptakan satu buah map kreasinya sendiri yg nantinya mampu dimainkan dalam game Warcraft tersebut.

DotA yakni singkatan dari Defense of the Ancients, game yg menitikberatkan terhadap pemikiran satu orang yg main-main. Main DotA menuntut pemikiran yg matang, kecepatan tangan & ketepatan satu orang dalam memastikan pilihan serangan ke lawan. Kepada dasarnya, DotA dapat mengasah kebolehan berfikir dalam kondisi tertentu & anda bakal merasakan sensasi mendebarkan & penuh rasa penasaran dalam bermainnya.

Oh ya, DotA mampu dimainkan di komputer. Animo warga pada DotA demikian agung sampai kini & merindukan apabila game ini sanggup dimainkan dengan cara mobile.Memainkannya di Computer emang lebih nyaman tetapi sangat disayangkan anda cuma sanggup bermain di lokasi itu saja. Tak sanggup diboyong kemana-mana kan? Nah mengingat kini tidak sedikit piranti portable yg menawari tidak sedikit game MOBA (genre dari DOTA) khususnya Android , para gamer mobile mulai sejak coba asiknya main-main game online ini bareng semua pemain didunia cuma di depan monitor kecil ponsel pintar. Berikut ini sekian banyak game berbasis MOBA dan juga termasuk dalam kategori game mirip DotA PC Offline yg sanggup anda mainkan di piranti Android.

1. Heroes of Order dan Chaos 
Kalo anda sedang mencari pengalaman ala DotA yg paling serupa, seru, & tentunya komplit makan Heroes of Order dan Chaos lah yg sesuai untukmu. Jangan Sampai ragukan mutu grafisnya yag teramat gemilang. Jikalau di bandingkan dgn game MOBA yang lain, Heroes of Ordr dan Chaos mempunyai jumlah hero terbanyak & anda sanggup memakai beraneka ragam skill-nya yg lebih strategis. Segeralah install & mainkan apabila storage piranti Androidmu tetap sisa lebih dari 1GB dikarenakan data game ini lumayan gede.

2. Heroes of Destiny 
Dalam game MOBA yg satu ini, anda dapat membawa kontrol sbg ketua kelompok para hero sesudah Darkness menginvasi Kingdom of Lerona. Sanggup ditebak, misimu dalam Heroes of Destiny ialah menyelamatkan dunia dari kriminal yg sudah dilakukan oleh Darkness. Tiap karaktr hero di dalam grupmu mempunyai skill yg tidak sama yg dapat anda manfaatkan buat mengalahkan musuh & menyelesaikan misimu satu persatu

Heroes of Destiny mempunyai sedikit perihal RTS (Real Time Strategy) bersama penambahan gaya permainan ACtion-RPG. Yang Merupakan berita, tiap-tiap misi dalam game ini sanggup kmau ulang kembali, bisa saja sanggup diperlukan buat menjarah barang/item yg belum pernah anda ambil di sepanang stage yg anda lalui.

3. Legendary Heroes 
Legendary Heroes yakni game 3D MMORPG yg mengutamakan PvP & mempunyai system war yg keren & sedikit rusuh! Anda mampu menemukan beraneka ragam akrakter & secondary class yg nantinya mampu anda memilih utk dimainkan di game ini. Legendary Heroes mempunyai tidak sedikit jenis hero & pula system 3 jalur yg dapat anda pakai buat mengendalikan seluruhnya hero. Buat mode campaign, terdapat 30 maps yg dapat menghiburmu kurang lebih 5-8 jam. Seru kan? Awas lupa disaat makan dan istirahat.

Itulah beberapa game mirip DOTA PC Offline yang dapat kami informasikan kepada Anda. Segera mainkan sekarang juga, download aplikasinya hanya di Google Play Store.