4 Tips Mempercantik HP Androidmu

4 Tips Mempercantik HP Androidmu
Cara mempercantik HP android - Anda mempunyai HP Android. Berbagai cara wajib kita lakukan untuk memaksimalkan gadget kta tersebut. Hal ini dikarenakan Android sangat mudah untuk dikustomisasi. Salah satu agar mempercantik tampilannya yaitu dengan mempercantik tampilannya.

Dijamin anda tidak bakal bosan dengan tampilan yang sudah kece dan keren nantinya. Anda pun bakalan senang dan bangga pada HP Androidmu. Berikut ini tips cara mempercantik tampilan HP Android yang wajib Anda tahu.

Cara mudah mempercantik androidmu

1. Menggunakan Launcher
Launcher adalah sebuah aplikasi android yang bisa mengubah homescreen Smartphone Android anda dengan berbagai tema telah yang tersedia. Salah satu launcher paling populer di Google Play Store adalah Go Launcher EX.

2. Pasang Widget
Para pengguna setia Android tentu telah tidak asing lagi dengan yang namanya widget. Widget merupakan sebuah alat yang dapat ditempelkan di homescreen android anda. aplikasi ini menawarkan fungsi tertentu ljo. Keberadaan sebuah widget pada HP Android tentu dapat menjadikan ciri khas android yang menarik dan membuat para pengguna iphone dan ipad menjadi iri hati setelah anda menggunakannya.

3. Aktifkan Lockscreen
Lockscreen merupakan suatu tools android yang berguna untuk mengunci dan/atau membuka layar pada tampilan ponsel saat tertutup.

4. Ganti Keyboard
Keyboard merupakan sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk memberi input data berupa huruf, angka, dan karater lainnya. Keyboard ini sudah lazim disebut Virtual keyboard pada platform android. Virtual keyboard biasanya mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan keyboard qwerty/qwerty slide biasanya. Keunggulan tersebut meliputi mampu memberikan prediksi kata, koreksi otomatis, serta mampu melakukan swipe.

Itulah 3 Tips Mempercantik HP Androidmu yang dapat kami sharingkan kepada Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya.