Aplikasi Streaming Bola Terbaru Bernama Fox Sport

Aplikasi Streaming Bola - Fox Sports adalah nama dagang dari serangkaian saluran olahraga, penyiaran, pemrograman dan divisi media lainnya di seluruh dunia yang dikendalikan atau sebagian dimiliki oleh keluarga Rupert Murdoch. Aset ini terutama dimiliki oleh Fox Corporation, kecuali untuk operasi di Australia, yang merupakan bagian dari Australian News Corp dan saluran Fox Sports internasional lainnya yang dimiliki oleh The Walt Disney Company.

Nama ini berasal dari Aplikasi Streaming BolaFox Broadcasting Company di Amerika Serikat, yang pada gilirannya berasal dari nama Aplikasi Streaming Bola Fox Film Corporation (kemudian 20th Century Fox). Sejak itu, nama Fox Sports telah digunakan di fasilitas olahraga lain dari Fox Corp, News Corp dan Disney di seluruh dunia.

Pada 14 Desember 2017, Disney mengumumkan rencana untuk mengakuisisi 21st Century Fox (induk dari Fox Sports) seharga $ 52,4 miliar; Ini akan mencakup aset-aset utama seperti 20th Century Fox, FX Networks, National Geographic Partners, jaringan olahraga regional dan jaringan olahraga internasional. Jaringan televisi Fox, Fox News Channel dan aset non-regional Fox Sports (saluran kabel FS1 dan FS2, dan bagian-bagian dari Aplikasi Streaming Bola Fox Sports yang terhubung dengan jaringan televisi Fox) akan dibagi menjadi sebuah perusahaan independen yang dijalankan oleh keluarga Murdoch, akhirnya disebut Aplikasi Streaming BolaFox Corporation.