Film Sniper Sniper: Ultimate Kill Sangat Seru Untuk Ditonton

Film Sniper - Sniper: Ultimate Kill adalah film aksi langsung-ke-video 2017 yang disutradarai oleh Claudio Fäh dan dibintangi oleh Chad Michael Collins, Billy Zane, dan Tom Berenger. Film ini adalah angsuran ketujuh dari seri film Sniper dan sekuel dari Sniper: Ghost Shooter (2016).

Merencanakan Film Sniper 

Gembong narkoba Kolombia Jesús Morales diam-diam membayar untuk jasa penembak jitu yang dijuluki "Setan," yang mampu membunuh satu-per-satu musuh siapa pun yang mempekerjakannya. Dengan tidak ada musuh dibiarkan hidup, Morales tumbuh lebih kuat dan mendapatkan kendali lebih banyak rute penyelundupan ke Amerika Serikat. DEA, yang khawatir dengan ancaman terhadap negara ini, mengirim agen Kate Estrada, yang telah mengikuti Morales selama bertahun-tahun, dan penembak jitu laut Brandon Beckett ke Kolombia. Misi mereka: Bunuh "Setan" dan bawa Morales kembali ke AS untuk diadili atas kejahatannya. Para agen mengira mereka memiliki segalanya di bawah kendali, tetapi Morales dan "Setan" telah menyiapkan banyak kejutan untuk menjaga agar misi tidak berhasil.

Pemeran Film Sniper 

Chad Michael Collins sebagai MSgt. Brandon Beckett
Billy Zane sebagai Mayor Richard Miller
Tom Berenger sebagai MGySgt. Thomas Beckett
Joe Lando sebagai Agen Khusus John Samson
Danay Garcia sebagai Kate Estrada
Jaime Correa sebagai Pastor Garcia
Luis Alfredo Velazco sebagai Kapten Garza
Andrés Felipe Calero sebagai El Diablo / Enrique
Juan Sebastian Calero sebagai Jésus Morales
Diana Patricia Hoyos sebagai Maria Ramos

Itulah film sniper yang harus kamu tonton dan jangan sampai dilewatkan. Jangan takut untuk tidak kebagian film ini ya, karena diinternet banyak sekali.